2 Formasi Pemain Asing Favorit Persija Versi Bambang Pamungkas, Ada yang Janggal

Image result for bambang pamungkas

BACA JUGA : GAME UANG ASLI JACKPOT RATUSAN JUTA

Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengangkat piala usai mengalahkan Mitra Kukar pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12). Persija menang 2-1 atas Mitra. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bambang Pamungkas mengisi libur kompetisi dengan aktif di media sosial. Saat akun Persija Jakarta di Twitter, @Persija_Jkt mengajak warganet untuk membentuk formasi dengan 11 pemain asing yang paling difavoritkan, Bepe-sapaan akrabnya ikut nimbrung namun seraya berkelakar. Manajer Persija Jakarta ini membalas cuitan tersebut dengan berkreasi membuat dua formasi favoritnya. Nama Mbeng Jeang, kiper asal Kamerun, dipilihnya untuk berdiri di bawah mistar gawang.

Di depan Mbeng Jean, berdiri Antonio Claudio (Brasil), Jaimerson Xavier (Brasil), Pierre Njanka (Kamerun), dan Abanda Timothe (Kamerun). Sementara itu, Rohit Chand (Nepal), Robertino Pugliara (Argentina), Agus Indra (Jepang), dan Luciano Leandro (Brasil) berbaris di lini tengah.

Bepe lalu menempatkan Marko Simic (Kroasia) dan Greg Nwokolo (Nigeria) sebagai duet penyerang asing paling diidolainya di Persija Jakarta.

Dari daftar yang disusun Bepe tersebut, ada satu kejanggalan. Bepe menuliskan nama Agus Indra sebagai pemain asing asal Jepag. Padahal, mantan gelandang Petrokimia Putra itu lahir dan besar di Gresik, Jawa Timur.

Usut punya usut, Bepe ternyata setengah bergurau. Dia memasukkan Agus Indra sebab sang pemain punya nama panggilan ‘Jepang’ merujuk dari perawakannya yang mirip dengan orang dari Negeri Matahari Terbit tersebut.


Masih terdapat keanehan pada versi kedua Bepe. Dia memasukkan nama Judin Ali sebagai penyerang asing kegemarannya di Persija Jakarta. Disebutkan, pemain tersebut berasal dari Uni Emirat Arab (UEA).

Persija Jakarta XI Favorit Bambang Pamungkas Varian Kedua (3-4-3): Evgeny Khmaruk (Moldova); Marco Motta (Italia), Abanda Herman (Kamerun) , Fabiano Beltrame (Brasil); Gustavo Hernan Ortiz (Argentina), Hong Soon-hak (Korea Selatan), Lorenzo Cabanas (Paraguay), Bruno Lopes (Brasil); Emmanuel Kenmogne (Kamerun), Emmanuel De Porras (Argentina), Judin Ali (UEA). judi deposit pulsa

Bepe ternyata masih berkelakar. Judin Ali yang dimaksudnya adalah Aliyudin, partner sehatinya di Persija pada rentang waktu 2007-2011. Namanya dipelesetkan sebagai Judin Ali. Bepe disinyalir ingin bergurau dengan warganet di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *